05 April 2007

Hari ini Pemred Playboy divonis




HUKUM-KRIMINAL

Jakarta (Lampost Online) - Nasib Pemred majalah Playboy, Erwin Arnada, akan segera ditentukan. Bebas atau menjadi penghuni hotel prodeo, tergantung dari keputusan hakim.

"Rencananya sidang akan dimulai pukul 10.00 WIB," ujar kuasa hukum Erwin, Ina H Rahman, saat dihubungi detikcom, Kamis (5/4/2007) pukul 08.00 WIB.

Sidang pembacaan vonis akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya. Bertindak sebagai ketua majelis hakim dalam kasus itu adalah Efran Basuning.

"Nanti usai sidang juga akan dilakukan konferensi pers di Hotel Grand Kemang, tapi silakan nanti konfirmasi ke Pak Erwin saja," imbuh Ina.

Beberapa waktu yang lalu, Erwin dituntut oleh jaksa penutut umum dengan pidana penjara 2 tahun. Tuntutan itu mengundang protes sebagian pengunjung sidang yang berasal dari berbagai ormas Islam. Mereka menilai tuntutan itu terlalu ringan.

Dalam dakwaan subsider, Erwin didakwa pasal 282 ayat 1 KUHP jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP jo pasal 65 ayat 1 KUHP. Dan dakwaan lebih subsider diancam pasal 282 ayat 2 KUHP jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP jo pasal 65 ayat 1 KUHP.

Selaku editor in chief (pemred) dan juga Direktur Operasional PT Velvet Silver Media, Erwin bertanggung jawab penuh atas penerbitan Playboy Indonesia edisi April hingga Juli 2006.

Hukuman maksimal pelanggaran pasal 282 ayat 1 KUHP tentang kesopanan dan kesusilaan adalah penjara 2 tahun 8 bulan. (nvt/nrl)

Lampung Post - Kamis, 5 April 2007

http://www.lampungpost.com/aktual/berita.php?id=1715

_________________________________

Indonesia braces for "Playboy" verdict

Jakarta (ANTARA News) - Hundreds of police with water cannon were deployed Thursday as an Indonesia court prepared to rule whether the editor of the local version of Playboy was guilty of publishing indecent material.

About 100 militant Muslims were on hand for the verdict, shouting "God is great!" and vowing "judgement our way" if Erwin Arnada was acquitted.

Prosecutors have called for Arnada, 42, to be jailed for two years in a case seen as pitting press freedom against conservative Islamic mores in the world's most populous Muslim-majority nation.

Heru Hendratmoko, the chairman of the Alliance of Independent Journalists, said he hoped Arnada would be let go in the interest of press freedom.

"I am fairly optimistic," he said, adding that the editor should not have been subjected to a criminal trial.

But the hardline Islamic Defenders Front (FPI) warned it would "declare war" against the adult magazine, which is still being published in Indonesia, if the court in Jakarta failed to jail Arnada.

"We will attack the Playboy office and sweep up copies of the magazine, which will destroy the morals of Indonesian children," Irwan Asidi, one of the Front's leaders, told AFP.

Ahead of the verdict he had said about 1,000 like-minded Muslims would be mobilised to the court for the verdict, but late Thursday morning only about 100 were present.

About 20 FPI members were inside the courtroom itself as a panel of judges began reading the verdict.

"Playboy destroyed the mentality of the Indonesian generation. We have to fight against them. Islam not only protects Muslim followers but also non-Muslim," FPI member Abdul Khodir said.

"We are going to do judgement our way," if the editor is acquitted, said Muhammad al Khaththath, the secretary general of Forum Umat Islam, an umbrella group containing FPI and other hardline organisations.

Local police chief Donny Sabardi said 665 police officers had been mobilised, including members of a paramilitary brigade who arrived with water cannon.

Arnada's lawyer Ina Rachman said she hoped the court would rule objectively despite the protests.

"I hope the judges will take a decision independently and free from third-party influences. We all know that the FPI has threatened all parties, including the judges and myself," she told AFP.

Prosecutors said Arnada had upset society and damaged Indonesia's morals.

The charge of publishing indecent material carries a jail term of up to 32 months.

Arnada has argued that Playboy Indonesia does not publish photographs of naked women or do anything illegal. (*)


http://www.antara.co.id/en/arc/2007/4/5/indonesia-braces-for-playboy-verdict/

Antara - 04/05/07 11:57

_________________________________

KOMENTAR USIL

Sunny Ambon
E-mail: ambon@tele2.se


Sesuai sumber berita tidak resmi tetapi bisa dipercaya, dikabarkan bahwa mulai bulan depan para petinggi negara yang bertugas di luarnegeri atau yang bepergian ke luarnegeri akan diwajibkan memakai kacamata hightech istimewa buatan IUM & Co. Tujuannya untuk memfilter gambar-gambar atau tulisan yang tidak senonoh dengan undang-undang kesucian negara.

84 comments:

galdan said...

Mereka org2 arab idiot itu mo bikin arabisasi di Sabang sampai Merauke. Tolak arabisasi!!! elu pada tau kan org arab itu tolol bin bodoh!!! Kita kaum pribumi akan dibikin mundur & terbelakang gara2 arab2 yg non-pribumi ini!!! Memang BABI dan NGENTOT arab2 ini!!!
Mari kita kaum pribumi usir auslander seperti rizieq shihab & abu bakar baasyir!!! Hidup tanah air!!! Usir orang2 arab!!! Kembalikan mereka ke padang pasir!!! Emang bangsa arab bangsa paling goblok dan idiot di seluruh dunia!! Kita sweeping org2 arab & kita usir mereka!!! HIDUP PRIBUMI!!!

sayabukankafir said...

Selamat Siang pembaca..
Saya bukan muslim dan sudah 20 tahun menggalkan muslim , tapi saya tidak anti muslim tapi saya anti kekerasan apapun dalihnya !!!!

Kalau teman-teman FPI mau menegakkan kebenaran tegakkanlah dengan tidak merusak harta orang yang mematuhi ajaran Islam , mereka harus dikasihani bukan di musuhi , toh mereka juga muslim .

YANG PALING PENTING JANGAN MENGHAKIMI ORANG YANG TIDAK SEIMAN / BUKAN MUSLIM DENGAN KATA - KATA KAFIR , KARENA TEMAN - TEMAN FPI SENDIRI SEPERTI PENJAHAT JAMAN JAHILLIYAH , ANDA SENDIRI BELUM TENTU BENAR IMANNYA .

Perbaiki sendiri aklak dan akal budi kalian , bela itu para TKW yang di PERKOSA oleh orang muslim di Arab ataupun Malaysia , niscahya pahalamu akan berlipat .

terimakasih , semoga dewa - dewi dan Tuhan mengampuni kebodohanmu sobat !!!

Unknown said...

Dear Petinggi FPI,

Saya kaget menemukan video ini di youtube..
kok bisa kayak gini yah..?

check this out:
"Pemuka FPI Surabaya Muhamad Ali Makrus Attamimi bertemu dengan Yesus Kristus, bertobat dan menerima Yesus sebagai Juru Selamat pribadinya"

check this link:
http://www.youtube.com/watch?v=Yp1K7IBdNdk

kok bisa kayak gini pak..?
gimana nih komen petinggi FPI terhadap manatan ketua FPI Surabaya ini..?

noor fuji said...

iiih...
syereem baca komentar2 ttg fpi.

dheelover said...

FPI silahkan kamu anut ideologi apa saja...cuma pliss deh jangan buat rusak nama islam dong.

nasionalis said...

FPI adalah penghina ISLAM nomor satu. Front Pembela Islam menganggap dirinya TUHAN yang membela Islam yang lemah. Dengan kata lain, FPI menganggap Islam itu lemah maka perlu dibela. karna hanya orang lemah lah yang perlu dibela.kalau memang benar Islam adalah agama TUHAN maka Islam tidak butuh dibela oleh manusia-manusia hina seperti FPI dan sejenisnya, cukup ALLAH yang bekerja. Ingat...! kitab suci adalah alat utama yang dipakai iblis untuk menyesatkan iman manusia, buktinya semakin banyak bermunculan agama-agama sesat yang memplesetkan ajaran agama melalui kitab suci.MANUSIA TIDAK BERHAK MENGADILII MANUSIA LAINNYA KARENA SEORANG TERDKWA TIDAK MUNGKIN MENJADI HAKIM UNTUK TERDAKWA LAINNYA.

Pirhot Nababan said...

fundamentalis?

intoleran?

anti keberagaman?

apa bedanya kalian-kalian di Organisasi FPI dengan rezim Soeharto?

hanya saja kalian bermodalkan janggut, celana ngatung, baju koko, dan dahi yang hitam, sehingga dianggap lebih baik daripada Soeharto.

Indonesia tidak butuh kelompok yang membenarkan dirinya sendiri dan menghakimi kelompok lain yang tidak sepaham.

Indonesia tidak butuh kaum seperti kalian yang membawa-bawa nama agama hanya untuk menutup bar,biliard,karaoke dengan kekerasan.

jujur sajalah, kalian di FPI sama bobroknya dengan institusi kepolisian yang korup..

Saracen Land said...

FPI itu kumpulan orang2 parasit, nggak punya skill, nggak mau belajar yang akhirnya bingung dan memutuskan untuk mendukung sesuatu yang absurd. FPI itu nggak paham ayat2 Quran..karena pada dasarnya mereka itu cuma preman

fitriaputriku said...

JIKA JIHAD ALASANNYA...APAKAH HARUS MENEBAS LEHER KELUARGA, TEMAN ATAU ORANG SEBANGSA SENDIRI?
APAKAH HALAL HUKUMNYA MENEBAS ORANG SESAMA ISLAM YANG BUKAN FPI?
KENAPA JADI TAMBAH SENSITIV DENGAN BANYAKNYA PERILAKU YANG TIDAK SEARAH DENGAN FPI?
APAKAH HALAL HUKUMNYA MEMBAKAR MASJID DIMANA TEMPAT IBADAH UMAT ISLAM SENDIRI?
MENYEDIHKAN MELIHAT BANYAK KEJADIAN KONYOL SEPERTI ITU...
JIKA TIDAK MAU DITUDUNG SEBAGAI TERORIS KENAPA ADA BOM BALI YANG TERNYATA AMROZI DKK MENGAKUI PERBUATAN TERSEBUT ADALAH ULAHNYA???
BUKAN MENCARI BENAR DAN SALAH MELAINKAN MEMBUKA FAKTA DAN KENYATAAN DARI SEMUA KEJADIAN YANG ADA DAN MEMANG TERBUKTI NYATA...
SIAPA YANG BODOH SIAPA YANG KOLOT MEMANG SUSAH UNTUK MENGAKUINYA...

"...ADALAH BAGAIMANA MANUSIA MENYEBUT NAMA TUHANNYA, TEBAS LEHERNYA DAHULU BARU BERI KESEMPATAN DIA UNTUK BERTANYA..."
LIRIK YANG SANGAT COCOK...

Lokus Ulul Albab said...

emang ini blog resminya FPI??? .. aku gak percaya ahhh.. jangan percaya!!! blog ini mungkin hanya kepunyaan orang yang kagum terhadap FPI.
Mas gak boleh dong anda itu menciptakan blog mengatasnamakan FPI. semestinya anda harus izin, dan blog ini harus dikelola oleh manajemen FPI. tidak boleh sembarangan seperti ini.

Lokus Ulul Albab said...

Saya kira FPI tidak sesuai dengan gambaran mas dehh/ orang yang mempunyai sifat perusak dan bangga memamerkan photo-photo kekerasan.

FPI saya rasa tetap santun, dan berusaha menyelesaikan semua bentuk kemaksiatan melalui jalur hukum resmi, bukan lagi melalui tindak kekerasan. tindak kekerasan hanyalah sebuah opsi terakhir apabila hukum tidak mampu lagi menyingkirkan kemaksiatan.

Apabila terjadi kekerasan, maka itu hanyalah emosional dari warga yang tidak terkendalikan. Saya rasa Mas dengan memasang photo-photo FPI ketika beraksi malah menambah kesan FPI itu sebagai organisasi para pengrusak bukan organisasi yang berkhidmat pada dakwah nahi munkar

The Man In The Monster World said...

Assalammu 'alaikum...
maaf nih kalo post nya ga nyambung..
tp ane minta tolong bantuannya buat yg ini , tolng klik link di bawah ini, kynya ad yg ga seneng ama kita lg nih , http://kaskus.us/showthread.php?t=878674 , gmn tindak lanjutnya dari FPI dan umat muslim skalian ?

Wassalam....

Alpha Rossiandy Hersani, SE said...

Front Penghina Islam (FPI)...menurut saya.Anda-anda mengaku muslim,
anda mengaku sholat, anda mengaku pintar m engaji,tapi knapa anda2 tidak belajar dari pendahulu2
kita junjungan besar kita Nabi Muhammad SAW...beliau orang paling mulia, beliau orang yang paling sabar,
kenapa anda2 tidak menyiarkan syiar tapi malah berbuat kerusakan di muka bumi ini, dengan menyebar kebencian dan
kemarahan..Bahakn yang bikin semua orang berakal tertawa mlihat ulah anda : adalah link di kanan, "ISI BERARTI MASUK NERAKA!"
hahahahah...go to hell??? Tau apa engkau2 ini dengan neraka??Hanya Allah yang bsa menentukan 'who is go to hell,
who is go to heaven...Kemiskinan merajalela di negeri ini..tapi peduli apa engkau dengan semua itu???
Hanya kebencian dan kerusakan yang kalian tebarkan...Aliran apa yang engkau usung? Saya curiga, anda2 ini malah
beraliran sesat,..Karena Islam tidak seperti ini...Aliran sesat macam apa???Anda menghakimi Ahmadiyah sebagai
kafir, tapi anda tidak belajar,tidak mlihat diri sendiri, KAFIRKAH ANDA??

Penjual Hakama Online said...

Saya menyukai FPI saat beraksi, sebagaimana aksi Nashoro biadab saat membantai paman saya tercinta
:(

nluegi said...

FPI ADALAH ORGANISASI BIKIN ONAR. BUBAR FPI. GANTUNG KETUA FPI. FPI BUKAN ISLAM DIA ADALAH MANUSIA MURTAT. ANJING ANJING ANJING LOE KETU A FPI. KLU MAU BERANTEM JANGAN BERANI KEROYOKAN. AYO KITA BERANTEM. AYO KITA SERANG KANTOR FPI YANG ADA DI DAERAH - DAERAH. HANCURKAN ORGANISASI TUKANG BIKIN ONAR FPI.

nluegi said...

FPI ADALAH ORGANISASI BIKIN ONAR. BUBAR FPI. GANTUNG KETUA FPI. FPI BUKAN ISLAM DIA ADALAH MANUSIA MURTAT. ANJING ANJING ANJING LOE KETU A FPI. KLU MAU BERANTEM JANGAN BERANI KEROYOKAN. AYO KITA BERANTEM. AYO KITA SERANG KANTOR FPI YANG ADA DI DAERAH - DAERAH. HANCURKAN ORGANISASI TUKANG BIKIN ONAR FPI.

Yunardi said...

FPI tidak sedikitpun sesuai namanya yang menyatakan membela islam sesuai syariat.sedikitpun tidak tercermin dari perbuatan kalian. yang ada kalian hanyalah Front Preman ngaku Islam.grabak grubuk sana sini. kejadian monas bukti kebiadaban kalian,amoral dan jauh dari islam.sedikitpun nilai islam tidak ada dalam diri kalian. Tolong jangan kalian kotori kesucian islam dengan tingkah brutal kalian. taubat,introspeksi dan belajarlah islam yang benar.JANGAN KALIAN LEKATKAN NAMA ISLAM DALAM NAMA KALIAN. KALIAT TELAH MERUSAK ISLAM.

Sidiq Nur Widayan said...

tuan-tuan FPI,,,, saya adalah seorang muslim yang masih berjuang menimba ilmu. Di sekolah kami diajarkan pelajaran agama Islam dan ada materi yang memberikan pengetahuan mengenai sikap-sikap tercela diantaranya: Al ghadzab (marah), lantas apakah tuan-tuan FPI ini belum pernah sekolah ya,,,kok tiap masuk tv adanya cuma kekerasan doang, Apakah rasulullah SAW pernah mengajarkan hal yang demikian??? bukankah telah jelas kisah mengenai turunnya surat Al-Kafirun serta Rasulullah yang mengajarkan prinsip musyawarah dalam memecahkan masalah??? ATAU FPI punya nabi baru ya??? yang sukanya menyelesaikan masalah dengan kemarahan???? SADARLAH tuan-tuan, jika engkau benar-benar Islam maka contohlah Rasulullah yang telah mengajarkan semuanya kepada kita. Ingatlah JIKA BATU DILAWAN BATU MAKA KE-DUA BATU AKAN HANCUR DAN RUSAK, NAMUN JIKA BATU DILAWAN AIR MAKA BATU YANG KERAS PUN AKAN HANCUR KEMUDIAN
Hentikan pencorengan terhadap Islam!!!! Jika engkau mengamuk dan merusak maka berteriaklah "KAMI INI BUDAK ZIONIS!!! ANTI RASULULLAH!!!"

Sidiq Nur Widayan said...

tuan-tuan FPI,,,, saya adalah seorang muslim yang masih berjuang menimba ilmu. Di sekolah kami diajarkan pelajaran agama Islam dan ada materi yang memberikan pengetahuan mengenai sikap-sikap tercela diantaranya: Al ghadzab (marah), lantas apakah tuan-tuan FPI ini belum pernah sekolah ya,,,kok tiap masuk tv adanya cuma kekerasan doang, Apakah rasulullah SAW pernah mengajarkan hal yang demikian??? bukankah telah jelas kisah mengenai turunnya surat Al-Kafirun serta Rasulullah yang mengajarkan prinsip musyawarah dalam memecahkan masalah??? ATAU FPI punya nabi baru ya??? yang sukanya menyelesaikan masalah dengan kemarahan???? SADARLAH tuan-tuan, jika engkau benar-benar Islam maka contohlah Rasulullah yang telah mengajarkan semuanya kepada kita. Ingatlah JIKA BATU DILAWAN BATU MAKA KE-DUA BATU AKAN HANCUR DAN RUSAK, NAMUN JIKA BATU DILAWAN AIR MAKA BATU YANG KERAS PUN AKAN HANCUR KEMUDIAN
Hentikan pencorengan terhadap Islam!!!! Jika engkau mengamuk dan merusak maka berteriaklah "KAMI INI BUDAK ZIONIS!!! ANTI RASULULLAH!!!"

Sidiq Nur Widayan said...

TAMBAHAN LAGI,.... COBA RENUNGKAN APA YANG AKAN RASULULLAH SAW KATAKAN KEPADA FPI YANG SELALU BRUTAL INI...JIKA RASULULLAH KINI TENGAH BERSAMA KITA,... APAKAH BELIAU AKAN KATAKAN PRO FPI ATAU KONTRA DAN ANTI FPI???? JADI RENUNGKANLAH... MEMPERJUANGKAN AGAMA ALLAH ADALAH MUTLAK BAGI SETIAP MUSLIM,... NAMUN MENJALANKAN SETIAP PERINTAH ALLAH DAN MENJAUHI LARANGAN-LARANGAN-NYA ADALAH KEWAJIBAN DAN KEBUTUHAN KITA SEBAGAI SEORANG MUSLIM. AGAMA BUKANLAH PEGANGAN, MELAINKAN TANGGUNG JAWAB TERBESAR SETIAP MUSLIM DI DUNIA.... KOREKSILAH TAQWAMU SEBELUM MENDAKWA SUATU KAUM!!!
NIAT BAIK TAK SELALU BERAKHIR BAIK, BAHKAN BISA MENGAKIBATKAN BENCANA LUAR BIASA


Sebagai MUSLIM terus terang saya malu terhadap ulah FPI yang mengatas namakan ISLAM pada kegiatannya, ULAH YANG DEMIKIAN TAK ADA BEDANYA DENGAN ZIONIS YANG KALIAN KATAKAN SEBAGAI MUSUH KALIAN.

JERITAN ANAK MUSLIM said...

FPI = PKI
JAHANAM KALIAN!!!PERBUATAN YANG KALIAN LAKUKAN TIDAK MENCERMINKAN AJARAN KALIAN. AJARAN APA ITU??AJARAN YG MENGAJARKAN KEKERASAN..BUAT HABIEB RIZIEQ SUKA NGENTOT MAMANYA SENDIRI PEMERKOSA KAMBING,ISAP KONTOL HOMO,MAMPUS AJA LOE..HIDUP INDONESIA AKU DIBELAKANGMU BANTAI FPI TU!!!ALLAHU AKBAR3X!!!MERDEKA!!!HIDUP LIBERALISME....GO ISLAM..GO..ISLAM GO..JANGAN PERNAH MENJANJIKAN SURGA KALO GA PERNAH KESURGA,,,BANGSSSAAAAAAATTTTTTT FPI
FPI (FRONT PENGKHIANAT ISLAM)

Penjual Hakama Online said...

Saran buat FPI ...
lain kali kalo bergerak jangan terlalu spontan, ikhwah-ikhwah didaerah mesti tahu dulu baru bergerak! Jadinya lebih terorganisir dan lebih rapi.

Awas bahaya paham atheisme, komunis, nasionalis radikal, ahli maksiat liberal dsb mengancam keutuhan negara kita. Mereka menggerogoti Indonesia pelan-pelan dan ingin menghancurkan keutuhan negara Indonesia ini sebagai "Al-Jama'ah" bagi kaum Muslimin.

Tekan mereka, atau kita yang ditekan!!! pilih mana ???

anak-cucu kita tidak boleh menjadi korban dari paham-paham "aneh" ini.
Anak-cucu kita adalah generasi pewaris Al-jamaah (negara) dan Agama-nya harus ada filter untuk kelangsungan bagi generasi kita kedepan.

Anonymous said...

apa yang dilakukan oleh FPI selama ini udah sesuai dengan hadits nabi S.A.W tentang kemungkaran dan orang orang yang anti FPI itu anjing anjing kafiir pukimak yang nggak seneng dengan ISLAM yang maha tinggi,teruskan perjuanganmu wahai akhi2ku seiman,ingat janji IBLIS dalam AL-qur'an yang maha sempurna dan maha suci, bahwasanya dia akan mengajak seluruh tentaranya untuk menghancurkan ISLAM dan Insya Allah
kita akan mengatasinya,lihatlah kisra,heraclius,abu jahal,huyai bin akhtab merka semua hancur di telapak kaki islam.teruslah maju FPI,jangan pernah merasa kecil walau seluruh indonesia memusuhi karena kita berjuang di jalan yang haq,merek tidak akn bisa mencelakai
KITA PASTI MENANG PASTI MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG
Allahu Akbar!

dina said...

FPI itu adalah anjing-anjing KOMUNIS.

Anonymous said...

Hei kamu tuh kayak ahli surga aja,bullshit,hai!!!kalian para FPI,KALIAN ITU TAK PANTAS HIDUP DI INDONESIA,KAQLIAN TUH COCOKNYA HIDUP DI IRAK TO AFGANISTAN!!!!INDONESIA ITU NEGARA MAJEMUK TAU...DASAR GOBLOK!!!ALLAH ITU GAK MENCIPTAKAN FPI THOK GOBLOK!!!KAMU ITU BERPIKIR PAKAI OTAK PA PAKAI PANTAT??? PA KALIAN PERNAH KE SURGA?PA KALIAN SUDAH PERNAH MELIHAT NERAKA?? KALAU MENURUT KALIAN SURGA ITU INDAH, KENAPA KALIAN TIDAK MATI SAJA? KAN ENAK DARIPADA DI DUNIA SUSAH CARI UANG,BANYAK MASALAH LAGI,PA KALIAN ITU SUDAH TAU ATAU ALLAH LANGSUNG BERBICARA PADA KALIAN??? CUIHH!!!!

Anonymous said...

Hei kamu tuh kayak ahli surga aja,bullshit,hai!!!kalian para FPI,KALIAN ITU TAK PANTAS HIDUP DI INDONESIA,KAQLIAN TUH COCOKNYA HIDUP DI IRAK TO AFGANISTAN!!!!INDONESIA ITU NEGARA MAJEMUK TAU...DASAR GOBLOK!!!ALLAH ITU GAK MENCIPTAKAN FPI THOK GOBLOK!!!KAMU ITU BERPIKIR PAKAI OTAK PA PAKAI PANTAT??? PA KALIAN PERNAH KE SURGA?PA KALIAN SUDAH PERNAH MELIHAT NERAKA?? KALAU MENURUT KALIAN SURGA ITU INDAH, KENAPA KALIAN TIDAK MATI SAJA? KAN ENAK DARIPADA DI DUNIA SUSAH CARI UANG,BANYAK MASALAH LAGI,PA KALIAN ITU SUDAH TAU ATAU ALLAH LANGSUNG BERBICARA PADA KALIAN??? CUIHH!!!!

Anonymous said...

Hei kamu tuh kayak ahli surga aja,bullshit,hai!!!kalian para FPI,KALIAN ITU TAK PANTAS HIDUP DI INDONESIA,KAQLIAN TUH COCOKNYA HIDUP DI IRAK TO AFGANISTAN!!!!INDONESIA ITU NEGARA MAJEMUK TAU...DASAR GOBLOK!!!ALLAH ITU GAK MENCIPTAKAN FPI THOK GOBLOK!!!KAMU ITU BERPIKIR PAKAI OTAK PA PAKAI PANTAT??? PA KALIAN PERNAH KE SURGA?PA KALIAN SUDAH PERNAH MELIHAT NERAKA?? KALAU MENURUT KALIAN SURGA ITU INDAH, KENAPA KALIAN TIDAK MATI SAJA? KAN ENAK DARIPADA DI DUNIA SUSAH CARI UANG,BANYAK MASALAH LAGI,PA KALIAN ITU SUDAH TAU ATAU ALLAH LANGSUNG BERBICARA PADA KALIAN??? CUIHH!!!!

kq said...

FPI BUBAR KAN AJA!!!!!

FPI ISINYA ORANG2 GOBLOK......
MUNARMAN : PENGECUT!!!!
RIZIEQ : KEMBALILAH KEJALAN YANG BENAR...KASIAN ORANG2 MU HANYA KAU TIPU

EH IYA PERCUMA AJA YA... MANA ADA ORANG FPI YANG BISA PAKE KOMPUTER APALAGI BUKA INTERNET... LAH WONG MEREKA GOBLOK MANA NGERTI INTERNET...

HIDUP PEMERINTAH!!! PEMERINTAH JANGAN SAMPAI KALAH DENGAN ORANG2 GOBLOK TAK BERMORAL.

kq said...

FPI = FRONT PENGKHIANAT ISLAM

BUBARKAN FPI.....TANGKAP ADILI SEMUA ORANG2 FPI DARI KETUA SAMPAI CECUNGUK2NYA.

kq said...

MUNARMAN TUNJUKAN KEBERANIAN MU!!!! KAU PENGECUT!!! KAU KORBANKAN ANAK BUAH MU, TAPI KAU KABURRRRR.

MANA ADA PANGLIMA PENGECUT!!!

TheWiseLady said...

assalamu'alaikum

jujur,saya sedih dengan aksi yang brutal..
namun,saya juga bangga dengan anda semua yang memperjuangkan islam,agama ALLAH nan Mulia..
kenpa kita tidak mengubah cara kita dalam membela? kenapa kita tidak menggunakan cara yang Lemah lembut? kenapa kita tidak membalas keburukan dengan kebaikan?
semoga ALLAH memaafkan kita semua... Amin
wassalamu'alaikum.

Unknown said...

saya adalah seorang kristiani. sejak kecil saya selalu diajarkan untuk menghargai orang lain, tanpa pandang bulu, baik itu agama dan ras. sekarang ini pun saya selalu menghormati teman2 saya yang berbeda agama dengan saya, saya tidak pernah menganggap agama saya lebih dari agama lain. saya menghormati pilihan hati mereka, karena iman tiap2 manusia adalah satu hubungan yang spesial dan personal antara satu individu dengan sang pencipta. saya hanya ingin berkata bahwa, janganlah kita menganggap keimanan kitalah yang paling benar atau tinggi, tetapi hendaknya kita menghormati setiap individu yang ada di dunia ini dengan keimanannya masing2.

Anonymous said...

FPI TAI ANJING BANGSAT BABI BANCET BALAKUTAK



Apaan Kalian??
Wahai para makhluk tolol Dan Biadab...

kalian tidak pantas hidup aza deehhh/.....

apaan ..... bodooooh

kalian itu cuma "PREMAN BERJUBAH BER KOPIAH" yang mengatas namakan agama....

eeeeeeeh tolol....

gua tuh anak pesantren

kalian itu cuma perusak penghancur....

gua berani debat ama kalian dasar makhluk bodooooh

gua pengen tau... Si "HABIB RIZIQ" TOLOL itu "HAJI" apa enggak????

enggak kan????
LEMAH....

ga usah deeeh jadi ketua.... ga pantes idup juga

Wajah2 anggota2 FPI tai mu itu adalah segerombolan Preman terminal,pasar,stasion yang pake jubah ma kopiah....

kalian cuma MEMALUKAN "ISLAM"

SApa tuh KOMANDO Laskar TOLOL mu ituuuuuh???

digosipin mati yaaa???

bagus deeeeh,, mening mati azaaaaa sekalian...

FPI="FRONT PERUSAK ISLAM"

menghancurkan Kalian Itu baru namanya "JIHAD" yang sesungguhnya...

Organisasi Tolol kaya kalian Pantesnya
"BUBAR" ANJING TAI BANGSAT

FPI IS DOG ASSHOLE BITCH

FUCK U n For HABIB RIZIQ "FUCK U TOOO" puas siah dipenjara.. paehan we pa polisi

CAMkan itu baik2 BODOH

Kalo mau koment

bisa di FS : http://profiles.friendster.com/andrypein

atau di BLOG : http://andry-pein-akatsuki.blogspot.com/

MOH FAUZIDDIN said...

Kepada FPI, janganlah kalian melarang sesuatu dengan keras dan brutal. Juga kepada penganut beragama (Ahmadiyah). Bisakah FPI berdebat masalah-masalah keagamaan dan kebaikan dengan orang-orang ini?

Admin said...

Memang susah kalau memahami Islam cuma secuil-secuil, coba ajak orang FPI diskusi agama, sebagian besar mereka memahami Islam hanya kulitnya saja, belum sampai sarinya, ya jadinya begitu lah.
Maaf bagi simpatisan FPI, coba anda pahami Islam dengan benar, kosongkan otak anda, dan pahami al-Qur'an kembali secara benar. Semoga Allah memaafkan kalian, karena ketidak tahuan kalian. Amin.

listyanti said...

bukankah Nabi selalu mengajarkan kelembutan? tidak pernah menaikkan nada suaranya? tidak menyukai kekerasan?

listyanti said...

kalo boleh saya tau, apa dasar FPI melakukan tindakan2 anarkis sehingga menimbulkan kekacauan seperti yang selama ini terjadi??
bukankan Islam akan semakin dibenci dan dicap teroris jika banyak organisasi Islam yang melakukan tindakan2 anarkis...
mohon saudara2 dari FPI semua merenungi...

Juan Tole said...

anjing tu emang si habib babi keparat itu.
urusin tuh rkyat miskin di indonesia, baru itu namanya amal.
bukan dgn kekerasan.
dasar bodoh.

white_knight said...

1 petinggi FPI telah membuktikan dirinya mengikuti juru selamat yang kalian(FPI)haramkan,,apa kata kalian sekarang???,,
ingat yang akan turun kembali dari surga adalah Nabi Isa,,untuk mengadili orang yang hidup dan yang mati,,
udah ga usah buat masalah buat Negri ini,,bosen denger nama FPI masuk brita,,iya kalo jadi artis,,nah ini malah cuma bikin orang miris..
heh jangan cuma brani keroyokan datang sendiri berantem juga sendiri donk...
ga malu apa masih suka nonton bokep,,ngewe bareng-bareng,,ngebohong..kalian tu ga sempurna man...jangan suka so' sempurna...indonesia bukan cuma muslim tapi ada 5 agama yang lain...tong goblog mun masih belegug...

white_knight said...

saya kahn orang Bandung...saya minta alamat FPI yang ada di bamdung donk...butuh uy mau cari kokolotnya FPI di bandung...
udah lama anak geng disini ga ribut,,saya kordinator geng ini mau najak keroyokan sama FPI menang kalah ga masalah,,soalnya banyak temen saya yang masih suka maksiat..ngewe,,minum-minum,,ngegebugin orang,,tapi kok ga ada FPI yang beranai nyerang ya????,,saya jadi bingung,,yang ga Punya salah diserang sama Front Pelanggar Islam,,tapi kok malah yang geng dari dulu kami berdiri gak pernah diserang ya...berani dikit donk ama kami...kami jadi kaya di anak tirikan kalo gitu,,FPI jangan pilih kasih donk..kapan-kapan saya yang nyerang duluan ya baru kalian balik nyrerang,,tapi kalo dapet alamat FPI'a...???,,malez nyari tempat sampah rumah FPI uy...bau,,

wanna try me come to me (M2R)
blade,,knife it's no longger scare for us,,give us a granade,nucklear,,and Dear God,,that's i will scare for...
FPI mudblood,,motherfucker,,cocksucker,,ash hole,,insane,,mad guy,,stupid followers,,and bastard leaders,,
ga ngerti ya,,heu ueh da bodo maraneh mah...

FPI said...

Hai Siapa kau mengatasnamakan FPI. Ini FPI yang benar: http://fpi-info.blogspot.com/. Najis lho!

FPI said...

Hai Siapa kau mengatasnamakan FPI. Ini FPI yang benar: http://fpi-info.blogspot.com/. Najis lho!

kajian islamy said...

Alhamdulillah, FPI mulai dapat simpati dari tokoh-tokoh Islam lainnya, termasuk Salafi berkat kegigihan membela al Haq, memberantas maksiat, menghantam ahmadiyyah.

Tokoh salafi, ust. abdul hakim abdat (jakarta) berkenan menjadi penasehat tetap Front Pembela Islam.
http://img230.imageshack.us/img230/5199/rilisfpigv7.jpg

Sementara toko Salafi lainnya, ust. Ja'far Umar Thalib (Yogyakarta) akan mengisi bareng Habib Husein Al-Habsyi (Presiden Ikhwanul Muslim Indonesia) dalam acara "bersihkan hati sucikan diri songsong ramadhan" di markas DPD FPI DIY & JATENG, Ahad 24 Agustus 2008. Jl. Wates Km 8, Balecatur, YOGYAKARTA.

Alhamdulillah...

hambadajjal said...

syukulah, sohib ane makin banyak. kerjaan ane makin ringan. yang suka bikin onar dan bikin susah orang lain makin berlimpah. abrakadajjal. dajjalhuakbar

Anonymous said...

BOLEH DONG NUMPANG DAKWAH JG DISINI ;)

e-learning said...

gimana FPI menanggapin berita di
http://kaskus.us/showthread.php?t=1062256
http://kaskus.us/showthread.php?t=1057870

detail letak tempatnya disini:
http://kaskus.us/showthread.php?t=1062256

ramai yang ngatakan disitu dijadikan tempat aliran sesat yang menghalalkan pesta sex dan menjaring para pemuda..

akankah fpi terpanggil?

Unknown said...

assalmu'alaikum
pagi ini tanggal 13 sept 2008 tak sengaja ketika ana membuka blog ana yang lama di http://whypermadi.wordpress.com (sebenarnya minggu ini ana berniat untuk menghapusnya) ada seorang user yang mengatas namakan dirinya sebagai imammahdibangkit memberikan komentar yang cukup "aneh" dari apa yang ana pahami.

melihat komentar2nya, analisa ana dia sengaja memancing umat islam untuk mengomentari apa yang ia katakan, buktinya ia mencantumkan dengan jelas alamat email yang bisa dihubungi bagi siapa saja yang mau mengomntari pendapatnya.

Sepertinya niatan tuk menghapus belog itu secepatnya harus ana tunda untuk beberapa waktu kedepan

Rizki said...

HE? Itu warung2 pinggir jalan uda pada dibetulin belum niyh.. Trus2, itu ibu yg loe tempeleng gmn tu kabarnya? Trus2 koleksi poto2 miss universe tu juga, ckckckck... Klo lg pada ga tugas, langsung dah belok semua tu loe punya mata ngeliatin tu poto...

Unknown said...

FPI apa kabar....?

kuharap Islam Radikal spt kalian lekas hancur!!!

salam jihad!!!

Unknown said...

salam jihad!!!!

Tujuh Bintang said...

Please visit this site:
http://www.indonesia.faithfreedom.org

Unknown said...

Allah orang Islam
Allah orang Nasrani
Allah yang sama2 dipercaya oleh individu pemeluknya sebagai Allah yg MAHA BESAR!!!
Saat Allah Yang Besar itu murka, dengan mudah Dia datangkan Air Bah untuk melenyapkannya makhluknya yang murtad.
Allah tidak pernah meminta Laskar Pembela dalam wadah apapun. (coba cari aja di Kitab perjanjian lama)
Yang ada adalah Allah menjadi PELINDUNG dan PEMBELA UMATNYA

Dimanakah Allah pernah menunjukkan kebesarannya dalam melindungi dan membela umatnya????
ACEH

Siapa yang dibela?????
UMATNYA yang SALEH

Kenapa dibela????
KARENA UMATNYA TELAH DIDERA

Oleh Siapa????
OLEH ORANG2 YANG TELAH DIMUSNAHKAN DENGAN TANGAN ALLAH SENDIRI

Kembalilah ke jalan ALLAH
Percaya pada KEBESARAN ALLAH

Dhirghomislam said...

kalian mending pada liat webnya FPI yang asli dulu
www.fpi.or.id

dasar orang2 yang ga mau belajar liat dulu tuch webnya baru komentar..!!!!!

NGARTI KALIAN PADA

Anonymous said...

Assalamu'alaikum, rekan-rekan FPI dan jaringannya yang tersebar di seluruh Indonesia dan kaum muslimin umumnya. Saya menemukan situs yang menghujat ummat Islam sangat menyakitkan sekali, Nabi besar kita Muhammad shallallahu alaihi wassalam dihujat, Allah dihujat, ajaran kita yang mulia Islam dihujat, pemilik situs ini perilakunya sama seperti Salman Rusdi.
Saya menggugah kesadaran rekan-rekan di FPI di seluruh Indonesia dan kaum muslimin umumnya yang tersebar di seluruh Indonesia,
Ayo ramai-ramai kita bergerak, kerahkan kemampuan kalian demi membela Nabi kita Muhammad Shallallahu alahi wassalam, kejar dan sebarkan mata-mata, gunakan kemampuan para hecker dan meminta bantuan kepada mereka. Identifikasikan pemiliknya, seret pemiliknya dan adili lalu penggal kepalanya sebagaimana hukuman mati kepada Salman Rusdi.
Sebarkan info ini dan gugah saudara rekan-rekan kaum muslimin di seluruh Indonesia untuk meminta dukungan dan bantuan agar kita bisa menangkap dan mengadili pemilik situs kurang ajar tersebut.
Ini situs kurang ajar tersebut http://mengenal-islam.t35.com

Anonymous said...

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

Unknown said...

"Tidak ada paksaan didalam agama.yang ada hanyalah petunjuk yang tidak akan menjadi kesasar kamu karenanya" Aksi 2 FPI sudah bertentangan dengan ayat tersebut!!FPI juga sudah mengingkari ayat :"Waama Khalaqokum minkum Mu'minun Waa Minkum Kafirun."Dan Telah dijadika SEBAGIAN IMAN dan SEBAGIAN KAFIR..FPI Mau bikin IMAN SEMUA ?Suruh ganti aja AL QUR'AN nya dengan AL QUR'AN yang bikinan FPI.Kasiaan Dech FPI...Maksudnya JIHAD malah JAHAT. KEJAHATAN dan KEMAKSIATAN gak akan hilang itu sudah ada dari jaman nabi ADAM AS. Kalo kita ngaku "IMAN"sebarkan kebaikan kepada sesama.Ajak Orang2 terdekat/keluarga kita untuk tidak menginjak kepada kemaksiatan(SKUP TERKECIL aja dulu)kadang kita mengajak keluarga kita sendiri untuk jadi IMAN aja susah koq.apalagi nyuruh orang lain IMAN. Nggak usahlah orang lain disuruh IMAN apalagi sampai ngacak2 yang nggak Iman.Yang nggak Iman itu khan pasti masuknya MINANNAR.biarkan aja masing masing ada pertanggung jawabannya jadi bukan Manusia2 atau FPI yang berhak mengadili. Apakah FPI tidak percaya kepada ALLAH SWT? PELAJARI LAGI TAFSIR QUR'AN DENGAN BENAR !!!Karena ISLAM itu agama yang indah, RAHMATAN LIL ALAMIN, SELAMAT MENYELAMATKAN,AGAMA yang LEMBUT,Agama yang melarang untuk membenci yang kafir,karena BENCI itu dibawanya dari SYETAN jadi pesan saya:ANFUSIKUM selamatkan diri kalian dahulu yang belum tentu selamat/dapat ampunan,setelah itu WA AHLIKUM/keluargamu,kalo sudah yakin selamat dan dapat ampunan semua silahkan saja JIHAD/SYIAR kepada orang lain. Thanx dari GW Orang yang baru belajar mengenai ISLAM yang sebenar-benarnya ISLAM.

ENDA said...

Assalamualaikum.....

Ada blog yg menghina islam,,yuk rame-rame laporinnya… klo ada seratus lebih pelapor pasti di tutup tuh blog…

-http://beritamuslim.wordpress.com

caranya sebagai berikut :

1. Buka: http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan Email anda pada KOLOM “Email Anda (Your Email)”.
3. Masukkan http://beritamuslim.wordpress.com/ pada KOLOM “URL Blog (Blog URL)” atau juga kalo ada lamat URL lain yang menghina agama mana pun atau hal apapun yang berbau RAS dan AGAMA bisa juga dimasukan.
4. Masukkan alasan anda pada KOLOM “Mengapa (Why) “. (Alasan Tulis dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred”) (“Konten adalah tidak senonoh dan menyebabkan pencemaran nama agama dan ras kebencian”)

ALLAHUAKBAR………….ALLAHUAKBAR………..ALLAHUAKBAR……………….
=========================================================================================================================
nih ada lagi dan beda lagi cara laporinnya :

-http://islamexpose.blogspot.com

caranya:
1. Masuk ke halaman : http://help.blogger.com/?page=troubleshooter.cs&problem=&contact_type=main_tos&Submit=Submit
2. Pilih Hate or violence (Learn more.)
3. Klik ContinueLalu “Continue” lagi
4. Masukkan alamat http://islamexpose.blogspot.com
5. Klik Submit
6. Setelah itu Teriakkan dengan lantang ALLOHU AKBAR 3 kali.
Mudah bukan? Ayo lakukan sekarang juga, Insha Allah itu bernilai pahala bagi anda,

Andy said...

hey anjing, blg tu ke setan2 fpi d pontianak. klo brani, coba aja klian gangguin org dayak. jgn ganggu kaum minoritas aja. setan loe!!

UniquelyU said...

I LOVE PLAYBOY & DRAG QUEENS & BENCONG so FPI LISTEN:

Ancela Suparno, Ratu Bencong said:
" I SIGNED the PETITION to DISBAND FPI!!! I WILL GO TO HELL [as per your saying] but I'll bring YOU to hell with ME so you know that GAY-LORDS know how to party!!!

U STUPID IDIOT!!

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Anonymous said...

Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Hugh Hefner dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.
Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Unknown said...

Afwan mengganggu
Dukung Dakwah Millah-ibrahim.com dengan memasang FEED Millah-Ibrahim.com

Informasi:
http://millah-ibrahim.com/berita/277-dukung-dakwah-feed-millah-ibrahimcom

Pasang Banner Millah-Ibrahim.com
http://millah-ibrahim.com/berita/114-dukung-dakwah-kami

Web Millah-Ibrahim.com
www.millah-ibrahim.com

Bantu kami menyebarkan pesan ini

Syukron

cara-blog said...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis

nuradi said...

Ini bukan situs FPI!

ref:
http://hanyaudin.blogspot.com/2007/05/blog-fpi-online-black-compaign-yang.html

Setan Siluman said...

Yesus Kristus memang Tuhan bagi babi!

Yesus Kristus si Bajingan Tengik!

Yesus Kristus adalah gak pantes disembah, pantesnya diceburin ke kolam rame-rame!

Hua-Hua!

Yesus Keparat!

Unknown said...

ehhh fpi udah masturbasi, udahhh ngentot,,,,,,plis dehhhh ahhhhh setiap razai hotel melati loe kok ikutan ngentot...

untuk yang bilang yesus keparat:hisep penis kuuu

Unknown said...

gw gak pernah menghina tuhan,,,,,,,,,
tuhan itu ada satu gan sadar donk tuhan tu milik semua orang....cuma di agama kita aja laen sebutannya....
all jangan biarkan fpi merusak kerukunan beragama kita

Unknown said...

Tapi lihat dong bung kenyataannya, fpi justru merusak dan berbuat kemungkaran di muka bumi, kalau memang sebagai umat islam yang patuh dan taat cuman 1 pertanyaan gw, apakah kalian para fpi menjamin kalau menghancurkan tempat maksiat para pelakunya akan berhenti dan masuk surga?? Apakah kalian tidak berfikir kalau mereka mencari makan dan bgmn nasibnya setelah tmpt mencari nafkahnya kalian hancurkan ?? Apakah seperti itu ajaran islam??

Unknown said...

Tuh ada blog yg menyatakan FPI Sampah Masyarakat.

Dan ini blog jg isinya pornografi & jualan DVD porno, yg haram.

Ini alamat blognya :
http://kisahbebe.bl*gsp*t.c*m

Ini kutipan kt2xnya :
-ADA SEORANG GILA YANG ENTAH ONLINE DARI RSJ MANA YANG SUKA NYAMPAH DISINI, TOLONG POSTINGAN SAMPAHNYA TIDAK USAH DITANGGAPI KALAU BLM SEMPAT SAYA BERSIHKAN, KARENA ANDA SAMA SAJA NGOBROL BAIK-BAIK DENGAN SAMPAH MASYARAKAT SEMACAM FPI, FARHAT ABASS, SAMPAH2 DEMOKRAT, DLL DENGAN KATA LAIN BUANG2 WAKTU PERCUMA

Tlg ditindaklanjuti krn penghinaan thd FPI & pornoaksinya merusak moral bangsa.
Terima kasih.

Unknown said...

Sy mau daftar jd anggota FPI gimn caranya?? no hp sy 085923208630

Unknown said...

Assalamu 'alaykum wr wb.. kami dari sumatera utara siap membela FPI.. karena kita adalah saudara, dan kami dari musthafawiyah siap membela FPI.

Unknown said...

Assalamu 'alaykum wr wb.. kami dari sumatera utara siap membela FPI.. karena kita adalah saudara, dan kami dari musthafawiyah siap membela FPI.

Unknown said...

Assalamu 'alaykum wr wb.. kami dari sumatera utara siap membela FPI.. karena kita adalah saudara, dan kami dari musthafawiyah siap membela FPI.

Walidin said...

Memang kiprah fpi di negeri ini tidak bisa dipandanh sebelah mata

apaan said...

TAIPANPOKER

BOSAN AKAN KEKALAHAN??
KAMI TUNGGU KEHADIRAN BOS!!!
"YOU PAY,YOU GET PAID"

LukQQ said...

Beberapa waktu yang lalu, Erwin dituntut oleh jaksa penutut umum dengan pidana penjara 2 tahun
LukQQ
Situs Ceme Online
Agen DominoQQ Terbaik
Bandar Poker Indonesia