05 April 2007

FPI anti komunis!


palu arit, lambang komunis

Alfian Tanjung: "Ngaku Sajalah Komunis!"

Kamis, 05 April 2007


Ketua GN Patriot Indonesia, Alfian Tanjung meminta Dita Indah Sari mengaku jujur perihal organisasinya yang berbau “komunis”. Indah tetap menepis

Hidayatullah.com — “Ayo, ngaku sajalah komunis,” demikian pinta Alfian Tanjung saat berdebat dengan Ketua Majelis Pertimbangan Papernas Dita Indah Sari dalam sebuah debat politik yang diselenggarakan stasiun TV SCTV Rabu (4/4) tadi malam.

Dalam debat bertajuk “Topik Minggu Ini”, selain hadir Dita, turut hadir pula sejarawan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Asvi Warman Adam, Ketua Gerakan Nasional Patriot Indonesia Alfian Tanjung, dan Direktur Eksekutif Institut for Policy Studies Fadli Zon. Malam itu, mereka bedialog guna membahas kontroversi Papernas yang baru-baru itu banyak ditolak kehadirannya oleh kalangan masyarakat.

Front Anti Komunis Indonesia (FAKI), pihak yang melarang, beralasan, Paprenas adalah penjelmaan komunisme gaya baru dan dianggap melawan ketetapan MPR mengenai larangan penyebaran ajaran Marxisme dan Leninisme.


Senada dengan FAKI, Ketua Gerakan Nasional Patriot Indonesia ini menilai Papernas adalah embrio komunis. Ini tak lain dari cara-cara gerakan partai ini yang selalu mengusung kemiskinan dan masalah sosial sebagai agenda utamanya. Menurut Alfian, semua ini dilakukan hanya untuk menarik massa sebelum bermetamorfosa menjadi partai komunis. "Ini sudah menjelang kodok, buntutnya tinggal dikit," tutur pria berjanggut tipis ini.

Bagaimana tanggapan Dita atas permintaan Alfian Tanjung itu? Menurut Dita, kelompoknya memang mengakui berhaluan kiri. Namun dirinya mengelak jika disebut berfaham komunis. "Seakan-akan semua yang ‘kiri’ itu komunis," tutur pendiri Partai Rakyat Demokratik (PRD).

Serangan nara sumber dengan mengungkapkan data dan fakta, nampaknya membuat Dita kalang kabut malam itu. Alih-alih menghindari tudingan miring cap komunis, Dita justru membelokkan terhadap kesalahan Orde Baru dan syariah Islam.

Fadli Zon mengakui Orde Baru ada kesalahan, namun tak semua yang ada di jaman Orde Baru adalah salah. Fadli mengatakan, banyak sejarah penting sebagai bentuk kebiadaban PKI yang kini berusaha dimanipulasi.

Menurutnya, bagaimanapun, yang merasakan dampaknya dan sakitnya adalah rakyat, khususnya umat Islam terhadap Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia.

Karena bahayanya, menurut Fadli, PKI benar-benar ancaman serius. Menurut Mahasiswa Program Studi Rusia FSUI ini, di beberapa Negara demokrasi pun, paham komunisme sangat dilarang. Di Jerman misalnya, Partai Nazi tetap dilarang karena trauma. Di Amerika partai rasis Black Party juga dilarang.

Ia mengingatkan, jika komunisme mulai bangkit, yang paling cepat reaksinya adalah umat Islam. Lebih jauh, Fadli menyarankan, agar Papernas tak bertentangan dengan Undang-undang Nomor 27 Tahun 1999 tentang larangan partai komunis. "Kalau bukan komunis kenapa enggak?" kata penyunting buku "Kesaksian Korban Kekejaman PKI 1948".

Benang PKI?

Maret lalu, sejumlah elemen masyarakat melakukan penolakan terhadap Partai Persatuan Pembebasan Nasional (Papernas). Penolakan dimulai ketika dideklarasikan akhir Januari silam di Kaliurang, Yogyakarta lalu menyusul ke Jakarta.

Penghadangan dilakukan massa dari Front Pembela Islam (FPI), Forum Betawi Rempug (FBR) dan beberapa eleman masyarakat. Massa menyerang iringan-iringan massa pendukung Papernas yang akan mendeklarasikan partai itu di Tugu Proklamasi, Jakarta kala itu.

Pihak yang menghadang beralasan, Papernas masih ‘onderbow PKI’, tak jauh beda PRD. Namun yang jelas, penghadangan itu bukan satu-satunya terjadi. Sebelumnya, di beberapa daerah, deklarasi partai ini juga diwarnai protes sejumlah kelompok massa.

Di Batu, Malang, Jawa Timur, misalnya, awal Maret silam, anggota organisasi Islam membubarkan konferensi pertama Papernas. Bahkan, bendera dan atribut Papernas lainnya pun dibakar massa. Juga di beberapa Lampung,

Di Jogja, pada Januari 2007, puluhan warga yang tergabung dalam Front Antikomunis Indonesia (FAKI) mengancam membubarkan kongres pertama Papernas di Kaliurang, Jogyakarta. Massa FAKI membakari atribut dan perlengkapan Papernas. [sctv/hid/cha]


Source : http://hidayatullah.com/index.phpoption=com_content&task=view&id=4496&Itemid=1

50 comments:

patriot_proklamasi said...

wah pak... kagum sih... tapi klo gitu apa nggak justru mempopulerkan mereka to?

anti said...

FPI sendiri bukanya komunis? Ayo ngaku! :D

galdan said...

Cara2 FPI itu kan cara2 yg dipakai kaum komunis, yaitu menghalalkan segala cara, termasuk kekerasan yg tidak pada tempatnya.
Seharusnya kita masyarakat Sabang sampai Merauke bersatu, baik suku Batak(Angkola-Mandailing, Toba dll), Minangkabau, Bugis-Makassar, Jawa, China (Hokkien dll), Ambon, Papua, Melayu, Acheh dsb, maupun Muslim, Kristen, Hindu, Budha dll. Bersatu kita lawan keparat2 FPI ini. Memang si rizieq shihab ini org bodoh yg tak berotak. Sekolahnya cuman di arab saudi doang. Ijazahnya palsu kali? Makanya bikin blog isinya keliatan kayak org gak sekolahan dan extremely uneducated!!!
Eh... keliatannya org2 FPI ini org2 bayaran jenderal2 orba yang masih ingin berkuasa (ato takut diseret ke pengadilan internasional krn pelanggaran HAM berat). Memang mereka kayaknya makan uang2 haram dari jenderal2 keparat itu!!! Kalo gak ada beking jenderal2 itu mereka gak punya kekuatan dan bisa gampang dihancurin. Mudah2an banyak org yg liat ini, biar tau gimana caranya ngancurin FPI organisasi org2 penghuni lobang WC ini.

jimmy said...

saya sependapat sama galdan tentang FPI ini sebenernya adalah produk orba.
komunis tidak seburuk yang anda kira.
baca ini:
http://hatinurani21.wordpress.com/

FPI adalah pemicu clash of civilization. perusak tatanan demokrasi dan budaya indonesia. kita tidak perlu mengimpor budaya luar lagi termasuk budaya arab! yang mereka jalani sekarang.
karena budaya arab bukan islam, dan islam bukan budaya arab. islam lebih besar dari budaya apapun, lebih luas cakupannya, islam adalah rahmatan lil alamin. berkat untuk seluruh jagad raya ini.
tidak hanya untuk orang yang ke-arab2an.

sedangkan secara tidak kita sadari konsep sosialis sendiri ada pada islam.
contohnya sholat jum'at. dimana semua orang berhak mendapatkan haknya untuk sholat di depan tidak tergantung kepada strata maupun jabatan. semua orang sama! common! komun!
(saya bicara konsep, bukan ideologi)

kalo anda menyalahkan komunis karena telah bertindak anarkis, brutal, dan tidak berkeprimanusiaan
lihatlah diri anda sendiri..
anda yang bertindak sewenang2, tidak berkeprimanusiaan. asal menurut budaya arab benar.
dengan bermodalkan allahuakbar demi membangkitkan adrenalin untuk mendolimi sesama ummat (masya allah..)

apakan Rasulullah SAW mengajarkan untuk memakai kekerasan dan menyerang?
hmm..sepertinya anda sudah tidak menggubris Rasulullah lagi. anda sudah tidak percaya kepadaNya.
ok. silahkan ganti kalimat syahadat anda sekarang.

haha.. sangat mungkin nanti anda membantai umat beragama yang lain di indonesia ini. karena indikasinya sangat jelas bila melihat tingkah polah anda.


apakah damai begitu mahal bagi anda?

Dreamcatcher said...

Buat FPI bnyak teman2 saya yg Islam, tp masih nganggur dan luntang lantung tidak jelas...mohon agar anda sekalian bisa mengajak meereka ikut FPI, soalnya tenaga mereka psti dibutuhkan pada saat aksi2 kekerasan ok!! kebanyakan si teman saya, preman, kadang nongkrong di Pulo Gadung, kadang ngamen di M213, drpda teman2 saya mencopet, jambret, malak, mgk alangkah baiknya agr2 teman2 saya diik,utkan FPI saja, selain mendalami agama jg bsa sekaligus menyalurkan hobi...HOBI MUKULIN ORANG !!!!! ATAS NAMA ALLAH HAPUS KETIDAKADILAN DAN KEKERASAN DI MUKA BUMI INI!!!! HIDUP SAYA !!! (maaap bukan hidup FPI...) :)

henrikky said...

FPI FRONT PERUSAK ISLAM
FPI ANJING
BANGSAT LO FPI
GW GAK TAKUT SAMA LO
INI EMAIL GW henrikky_poltek@yahoo.co.id
kalo ada ORANG FPI yg berani ato nantang gw, silakan kirim email ke gw...!!!!!!!!!!!!!

vish said...

komunis bukan atheis.

FPI korban propaganda soeharto,CIA,dan golkar.

sungguh,pengetahuan anda lebih dangkal dari kakus.

Nicholas Reyner said...

Kepada FPI yang terhormat,
Seluruh bangsa ini menghormati maksud baik anda. Tapi, cara yang anda tempuh sepertinya sudah melewati batas-batas perikemanusiaan yang ditekankan oleh Islam sendiri.

Ingat, semua agama baik Katholik, Kristen, Buddha, Hinddu,dll juga menekankan hal yang sama. Andapun sepertinya harus menyadari bahwa NU ataupun Muhammadiyah juga tidak setuju dengan tindakan anda ini sekalipun maksud anda baik.

Satu lagi, anda harus ingat ayat dalam AL-Quran yang mengatakan : Agamaku Agamaku , Agamamu Agamamu. Agama anda sangat menekankan toleransi antar umat beragama melalui pesan tadi.

Semoga anda menyadari kesalahan yang anda perbuat karena sebagai manusai kitamemang pasti mempunyai kesalhaan. Ini negeri demokrasi ! Jangan rusak nama baik bangsa ini dengan tindakan anda.

Wassalamulaikum Wr Wb
Shalom
Salam Damai,

sape_aje said...

si kontol kalo ngomong ngalor ngidul kaga ade sekola nye, kaga pake otak!

lah ngomong soal neraka, segala si muke kontol ini, ketemu ama cecoro nye fpi aja udeh bukti kalo ane di neraka.....wak..kak..kak..kak....

eh... muk-tol kalo otak kebanyakan obsesi jorok ya kaye ente lah itu.

Sakti said...

FPI = ANARKIS

Rasulullah tidak mengajarkan umatnya untuk berbuat anarkis..

Sakti said...

oi

maria said...

FPI Buruh Selip
Kaga tamat SD
Mati Sono.... Neraka telah menunggumu

Neraka lebih milih elo daripada orang lain

Dasar FPI TAI TAI TAI TAITAITAITAITAITAITAITAITAITAITAI

KAMPRET ANJING BANGSAT
NGENTOT SONO

Dody said...

Banyak salah kaprah mengenai pengertian Komunis...
Komunis tidak selalu identik dengan Anti Tuhan. Komunis hanyalah paham kerakyatan..Beda dengan yang namanya Atheis. Kalo komunis itu anti Tuhan.., buktinya di Rusia bertengger juga Masjid yang termasuk terbesar juga. Banyak juga gereja gereja di sana. Jadi jelas bahwa Komunis belum tentu Atheis. ( Sekedar Meluruskan )

Tama said...

Memang FPI bukan Komunis,,tapi FPI itu adalah TERORIS....
Anda sebagai FPI apakah tidak sadar perbuatan yang barusan diperbuat oleh forum anda di Monas???
Yang seperti itu Front Pembela Islam apa Front Pembunuh Islam???
Katanya Islam???Koq malah anarkis???
Anda sebagai organisasi Islam itu berpedoman pada Al Qur'an dan Hadist apa berpedoman pada otak gila anda???
Di dalam Al Qur'an dan Hadist tidak pernah dijelaskan jika menyelesaikan masalah harus dengan kekerasan...
Nabi Muhammad SAW pun selalu bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah...
Kalau memang anda tidak suka dengan Ahmadiyah,,sebagai Islam yang baik seharusnya anda diskusi donk!!!Bukan main tonjok seenaknya...
FPI sekarang sudah kotor!!!
Pantas jika FPI segera dibubarkan....!!!!

supernova said...

Anti komunis tapi kelakuan kok komunis.......
Dasar GILAAAAA
Bikin kacau dunia akherat......

FPI orang2nya gak ada yang punya kerja ya? kerja kok bikin kacau..... cari kerja donk biar bisa ngasih nafkah yang halal

kalau berani datang ke SURABAYA biar mati semua......

SALAM BONEX SUROBOYO

ayo tak tantang di SURABAYA ato BONEX yang ke JAKARTA

Bambang said...

Assalamu'alikum Wr.Wb.
Ane dukung blog ini, akhi.
semoga teman-teman FPI yang sekarang
diperiksa polisi bisa diberikan ketabahan dan kesabaran.
Dengan melihat sisi baik dan kekurangannya dari FPI semoga menjadi
muhasabah bagi kita semua.
karean klo FPI bubar barangkali musuh iSlam
akan tertawa dengan lebar.
Ya Allah bimbinglah kami umat Islam Indonesia & Dunia mengikuti Kehendak-MU
Wassalmu'alaikum Wr. Wb

agoez said...

Masa Sih Sih.......Kok Gak Sadar Sih Yah....Kalo Gak Salah nih.....Islam Mengajarkan Umatnya Itu, Tidak Dengan Cara2 Kekerasan...Tapi kok Bung2 Yang di FPI, Suka Banget Cara2 Kekerasan yah....Belajar Islam Dimana Mas.....hehhehehhehe

=:+:= gondrong =:+:= said...

Dear FPI...

wahai orang yg mengatas namakan agama islam dan berteriak Allahuakbar tapi kelakuan kayak bangsa barbar...
sudah cukup anda melakukan perbuatan kekerasan tanpa musyawarah..
negara qta ini di bangun bukan NEGARA ISLAM tapi dengan azaz PANCASILA
tolong hargai mereka yang tidak sepaham dengan anda, buka musyawarah dan bicarakan bersama sama dengan pemerintah.
sekali lagi INDONESIA BUKAN NEGARA ISLAM , tetapi NEGARA PANCASILA!

=salam 3 jari=

dina said...

fpi anti komunis atau, fpi sendiri yang komunis.islam tidak mengajarkan kekerasan, fpi bukan islam tetatapi lebih kejam daripada israel. klo emang berani 1 lawan 1 jangan keroyokan. FPI( front preman islam)
masuk neraka bukan fpi yang ngatur tetapi ALLAH swt. fpi banci,preman

kq said...

bubarkan fpi.........

FPI HANYA KUMPULAN ORANG2 GOBLOK DAN TAK BERMORAL.... TANGKAP ANTEK2 FPI TANGKAP DAN PANCUNG KETUA FPI...

MUNARMAN SI PENGECUT HARUS DIADILI DAN DIHUKUM MATI

freemind said...

LAGU MAKIAN BUAT FPI BANGSAT...


http://www.indowebster.com/Free_Mind_Fuck_FPI.html


http://6610907.streamer2.soundclick.com/jarry_lo/29/01/freemp3/freemind88+fuckfpi.mp3

freemind said...

LAGU MAKIAN BUAT FPI BANGSAT


http://www.indowebster.com/Free_Mind_Fuck_FPI.html


http://6610907.streamer2.soundclick.com/jarry_lo/29/01/freemp3/freemind88+fuckfpi.mp3

sabda said...

assalamualaikum.....
ya FPI........
dari dulu saya percaya fpi pembela isalam........

sedikit keluh tentang fpi...
disini fpi disebut anti komunis....
wwhhaaaaatttt.........
goblok dan bodoh orang yang menyangka FPI anti komunis......
anti komunis ko ahli dalam bidang kekerasan.......

FPI ntuh bisa disamakan dengan komunis.....

FPI!!!!!!
jangan menyebut ALLAH HU AKBAR jika anda ingin memukul warga sesama isalam.....

FPI sama dengan komunis knapa saya mengatakan begitu.....
"FPI dibubarkan sedangkan habib riziq bersikeras untuk membela FPI (kata habib)"mending saya bunuh diri daripada FPI dibubarkan"
ahahahahahaha.......
goblok...dan tolol..
islam mengharamkan orang yang bunuh diri......
ahahahahahaha tolol.......goblok...zina.....

sama juga dengan munarman sang pengecut......(kata munarman)"jika memang fpi terbukti salah,saya siap diadili,tangkap saya MUNARMAN sarjana hukum......"
AHAHAHAHAHAHAH.......
baru sarjana hukum aja bangganya minta ampun......
ahahahahahaha.....
orang yang sombong,dari situ sudah jelas kalo FPI BANYAK YANG GA TAU TENTANG ISLAM sebenarnya........

jujur saja........

rata2 pengikut FPI ntuh pengangguran kan!!!

WAHAI FPI...,maludikit tuh sama agama lain,islam ditertawain ama warga yahudi............(gobloknya minta ampun)

ahahhahahahahha...........
yang berhak membubarkan suatu persatuan ato apalah itu kan pemerintah,sedangkan pemerintah membubarkan FPI,FPI malah berontak....
coba deh baca buku G 30 S PKI,sama toh,atas printah pemerintah PKI di bubarkan,eh malah PKI memberontak,...!!!!

KELAK jika dibiarkan FPI mengema di bumi pertiwi kita,bakalan sama deh kaya PKI,!!!!!!

pesan bagi habib riziq.ehhh siapa deh lupa ......eemmmmmmm ooiiya habib musyrik...habib siapalah itu gw kaga peduli.......
"COBALAH BERFIKIR SECARA MANUSIAWI"
jika anda masih berfikir tetap seperti saya tulis diatas brarti anda komunis,komunis itu hewan??
wwwaaahhhhhhh
anda komunis apalagi keluarga anda ya..!!!!!!

saya sendiri anak kecil yang berumur 23 th.....
tapi say tau tentang agama,orang tua saya mengajarka sholat,dan printah2 allah,
tapi saya tau mana yang benar dan mana yang salah............



nah nih pesan buat FPI.....!!!!

ZINA DAN MURTAD KALIAN SEMUA

sabda said...

assalamualaikum.....
ya FPI........
dari dulu saya percaya fpi pembela isalam........

sedikit keluh tentang fpi...
disini fpi disebut anti komunis....
wwhhaaaaatttt.........
goblok dan bodoh orang yang menyangka FPI anti komunis......
anti komunis ko ahli dalam bidang kekerasan.......

FPI ntuh bisa disamakan dengan komunis.....

FPI!!!!!!
jangan menyebut ALLAH HU AKBAR jika anda ingin memukul warga sesama isalam.....

FPI sama dengan komunis knapa saya mengatakan begitu.....
"FPI dibubarkan sedangkan habib riziq bersikeras untuk membela FPI (kata habib)"mending saya bunuh diri daripada FPI dibubarkan"
ahahahahahaha.......
goblok...dan tolol..
islam mengharamkan orang yang bunuh diri......
ahahahahahaha tolol.......goblok...zina.....

sama juga dengan munarman sang pengecut......(kata munarman)"jika memang fpi terbukti salah,saya siap diadili,tangkap saya MUNARMAN sarjana hukum......"
AHAHAHAHAHAHAH.......
baru sarjana hukum aja bangganya minta ampun......
ahahahahahaha.....
orang yang sombong,dari situ sudah jelas kalo FPI BANYAK YANG GA TAU TENTANG ISLAM sebenarnya........

jujur saja........

rata2 pengikut FPI ntuh pengangguran kan!!!

WAHAI FPI...,maludikit tuh sama agama lain,islam ditertawain ama warga yahudi............(gobloknya minta ampun)

ahahhahahahahha...........
yang berhak membubarkan suatu persatuan ato apalah itu kan pemerintah,sedangkan pemerintah membubarkan FPI,FPI malah berontak....
coba deh baca buku G 30 S PKI,sama toh,atas printah pemerintah PKI di bubarkan,eh malah PKI memberontak,...!!!!

KELAK jika dibiarkan FPI mengema di bumi pertiwi kita,bakalan sama deh kaya PKI,!!!!!!

pesan bagi habib riziq.ehhh siapa deh lupa ......eemmmmmmm ooiiya habib musyrik...habib siapalah itu gw kaga peduli.......
"COBALAH BERFIKIR SECARA MANUSIAWI"
jika anda masih berfikir tetap seperti saya tulis diatas brarti anda komunis,komunis itu hewan??
wwwaaahhhhhhh
anda komunis apalagi keluarga anda ya..!!!!!!

saya sendiri anak kecil yang berumur 23 th.....
tapi say tau tentang agama,orang tua saya mengajarka sholat,dan printah2 allah,
tapi saya tau mana yang benar dan mana yang salah............



nah nih pesan buat FPI.....!!!!

ZINA DAN MURTAD KALIAN SEMUA

serenada iblis sang biduan senja said...

ya udah lah mau diapain lagi?

niat mereka baik, cuma ya karena emang anggotanya orang-orang ga terdidik yang daripada malak ga jelas mending dinaungin dalam organisasi...

yaa namanya beriman tapi tak berilmu, pasti tindakannya jadi gitu...

oh ya, saya ga setuju kalau tindakan mereka disebut "anarkis".
karena anarkis ga percaya agama meskipun kami percaya tuhan.

sebagaimana tentu anda ga akan setuju tindakan FPI saya laaebli "jihad"

Bajingan Tobat said...

Jawaban Buat Yang Anti FPI ajah.

Anti)
FPI bukan komunis, beda sekali FPI dengan komunis, kalo FPI itu tujuannya cuma satu membela agama Alloh dari musuh2nya.

Galdan)
FPI tidak menghalalkan segala cara, justru FPI udah pake cara yang halal dan benar, FPI HANYA menyerang kemungkaran di muka bumi ini, pengangguran gak masalah karena rejeki itu ada di tangan Allah dari pada dikasih pekerjaan tapi hasilnya hanya untuk memaki kebenaran, Galdan sadarlah bahwa apa yang dilakukan FPI itu benar, kalo aparat dah tak sanggup lagi melawan kemaksiatan siapa lagi yang akan mencegah kemaksiatan yang akhirnya bisa menimbulkan bencana di sana-sini. sadarlah!!!

Mr Aww said...

henrikky_poltek@yahoo.co.id Ini emailnya preman ya?.. el taro alamat el disini dong.. masa cuma email aja.. jadi preman setengah2.. katro ah!!!

Mr Aww said...

Ditunggu ya alamat rumah.. foto dan apa aja deh.. tempat nongkrong kek atau apa!! Preman KUPRET..

Mr Aww said...

Jimmy yang pemicu clash of civilization itu pemerintahan Bush dan Para zionis.. udah jelas2 ga ada satu bukti yang konkrit pun tentang orang Islam yang nyerang WTC, gw banyak footage tentang ini semua, salah satunya publikasi dari power hour.. walah kita di adu domba terus mau aja!!

Dhirghom-islam said...

FPI ya FPI komunis ya komusis

FPI jihad di jalan ALLAh

Dhirghom-islam said...

FPI ya FPI komunis ya komusis

FPI jihad di jalan ALLAh

Dhirghom-islam said...

FPI ya FPI komunis ya komusis

FPI jihad di jalan ALLAh

werock said...

TOLAK Miyabi:

GM:
coba pikir klo miyabi dateng..
anak2 yang ga tau miyabi pasti jadi pengen nyari tau.. siapa sih dia kok orang2 pd sering ngomongin miyabi? dan begitu mrk browsing, pada nonton deh tuh film porno dengan perilaku seks menyimpang, belasan laki2 pada ejakulasi dimukanya dan mukanya miyabi ampe dikencing2in segala.. (astagfirullah bejat amat).

HH:
Wahh gw juga ga setuju klo miyabi sampai diekspose besar2an di indonesia, gmn nasib penerus bangsa kita nanti, bisa rusak mental keponakan2 gw si ahiet dan ushuf :) mkn org2 yg blm punya anak dan keponakan ga kwatir, tp gmn yg udh punya anak dan ... Read Morekeponakan? Pasti kwatir bgt, skrng tanyangan2 tv aja bnyk yg merusak mental anak kecil, makanya gw bingung sm sirako sutradaranya, dia kan udh punya keluarga, ga takut apa dia? Apa dia udh ga bisa lg bkn film2 bagus? Ketauan pgn cari duitnya krn dng film ini pasti bnyk yg penasaran dan bnyk yg nonton, tanpa memikirkan dampaknya. Ini namanya mencari uang dng menghalalkan berbagai cara.

MS:
Iya, jaman sekarang udh gampang akses info yg kita mau, kenyataan ada keponakanku yg msh smp dan ga pernah tau miyabi sebelumnya, membahas tentang siapa miyabi krn isu kedatangannya, dan akibatnya mungkin akan banyak anak2 lain yg akan cari tau miyabi seperti apa di internet...dan...?? coba pikir baik2 deh. Well, sex is addictive, penyimpangannya bisa sangat merusak, jgn sampai hal yg berbahaya jadi hal biasa...naudzubillah min zalik.
Pergaulan itu menular, yang baik akan menularkan kebaikan, sebaliknya yg buruk akan menularkan keburukan, kita harus jaga lingkungan kita.

taufik said...

sy banyak bergaul dengan orang-orang yang dicap PKI oleh ORBA. mereka kok sangat islami.... ya mungkin sj lebih islami dari mereka yang mengaku Islam. Sebaiknya jangan kobarkan kebencian kepada siapapun....bukalah hati dan pikiran untuk belajar.

hawino said...

MALING TERIAK MALING!!!! APA BEDANYA FPI DGN PKI,TERUS TERANG SAYA LEBIH BENCI FPI KETIMBANG PKI,KARENA FPI ATAS NAMA ALLAH MELAKUKAN KEKERASAN,TIDAK BISA DIAMPUNIN LAGI DI DUNIA AKHIRAT,KALAU PKI KAN TIDAK PUNYA AGAMA,MAKA DIA MELAKUKAN KEKERASAN, CARA MENOBATKANNYA YAH AGAMAIN LAH DIA,KALO FPI ATAS NAMA ALLAH MELAKUKAN KEKERASAN,ITU MAH FATAL DAN KUALAT HABIB, GIMANA TOBATNYA???? KEKERASAN ATAS IZIN ALLAH,APA TIDAK GILA????

Sumardiono said...

We call you, FPI, useful IDIOTS. ORANG-ORANG BODOH YG DIMANFAATKAN...

ben said...

ALLAH BAPA mengampuni kamu sekalian!kasihnya melimpah bagi manusia.
Paulus di Ubahkan karna ia Percaya,kenapa tidak untuk kalian??
Percayalah,sebelum DIA datang!
Amen..

ben said...

ALLAH BAPA mengampuni kamu sekalian!kasihnya melimpah bagi manusia.
Paulus di Ubahkan karna ia Percaya,kenapa tidak untuk kalian??
Percayalah,sebelum DIA datang!
Amen..

ben said...

ALLAH BAPA mengampuni kamu sekalian!kasihnya melimpah bagi manusia.
Paulus di Ubahkan karna ia Percaya,kenapa tidak untuk kalian??
Percayalah,sebelum DIA datang!
Amen..

Rezy Arifin said...

FPI jangan dibubarkan !!!
Karena nanti susah nyatuinnya lagi, soalnya pas mau dikumpulin buat di kirim ke afghanistan pake kapal (kan pada pengen mati jihad kan?), susah lagi ntar. Soalnya rencana saya pas udah di kapal semua menuju Afghanistan, di tengah laut saya kirim bom nuklir, biar meledak dan mati semua dilaut dan gak ada yang tau...
Semua FPI, ketua2nya yg pada ngaku nabi, malaikat dan setan sekalian, pengikutnya, murid2 baru nya, temen2nya, sodara2nya dan semua orang yg otaknya cukup kosong dan mudah untuk diisiin aliran sesat, harus ikutan liburan ke Afghanistan.
Atau gampangnya, bunuhin aja semua orang Betawi Jakarta. Ilang tuh FPI. Sekalian FBR deh... Jakarta aman tentrem... Alhamdulillah.

Dengan adanya FPI, saya deklarasikan hari ini, hari jadi FAFPI (FRONT ANTI FPI).

Rezy Arifin said...

FPI jangan dibubarkan !!!
Karena nanti susah nyatuinnya lagi, soalnya pas mau dikumpulin buat di kirim ke afghanistan pake kapal (kan pada pengen mati jihad kan?), susah lagi ntar. Soalnya rencana saya pas udah di kapal semua menuju Afghanistan, di tengah laut saya kirim bom nuklir, biar meledak dan mati semua dilaut dan gak ada yang tau...
Semua FPI, ketua2nya yg pada ngaku nabi, malaikat dan setan sekalian, pengikutnya, murid2 baru nya, temen2nya, sodara2nya dan semua orang yg otaknya cukup kosong dan mudah untuk diisiin aliran sesat, harus ikutan liburan ke Afghanistan.
Atau gampangnya, bunuhin aja semua orang Betawi Jakarta. Ilang tuh FPI. Sekalian FBR deh... Jakarta aman tentrem... Alhamdulillah.

Dengan adanya FPI, saya deklarasikan hari ini, hari jadi FAFPI (FRONT ANTI FPI).

wilisslamet said...

sungguh memalukan bangsa ini... memiliki saudara yang hanya menganggap negara ini bagi tempurung yang hanya di huni oleh sekelompok golongan (fpi)yang hanya dapat menginjak, menyisihkan saudaranya serta menjilat pemimpinya untuk dapat menikmati hidup dunia... benar benar seperti katak dalam tempurung..

DADA CHANDRA RAMADHAN said...

Allahu Akbar 99X!

DADA CHANDRA RAMADHAN said...

Ayo terus berjuanglah kau, wahai FPI ku!

Aku akan selalu mendukung mu walaupun dari kejauhan!

Dan saya pun ingin memberitahukan nya kepada anda bahwa sebenarnya agama Kristen itu adalah agama bejat yang harus dimusnahkan!

Mereka itu sebenarnya munafiq!

Mereka itu sebenarnya kaum yang tolol!

Mereka itu sok banget dalam mengagung-agungkan cinta kasih nya, padahal di balik itu, si Yesus Kristus Setan itu???? Bukan Nabi 'Isa Almasih As yang kita kenal!

Coba deh anda cek di dalam kitab mereka yang sok bener itu!


Kasihilah musuh mu dan bunuhlah orang-orang yang tak percaya kepada Yesus Kristus dan bunuhlah seluruh raja-raja yang lain!

“Akan tetapi semua seteru ku ini, yang tidak suka aku (Yesus Kristus) menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku!” (Lukas 19:27).

“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi!” (Matius 15:30).

10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. (Matius 10:34).

“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49).

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Sekali-kali bukan! Kataku kepadamu, bukanlah damai, melainkan pertentangan” (Lukas 2:51)

Musuh harus dikasihi sedangkan anak; dan istri; dan orangtua wajib dibunuh!

LUKAS:

14:26 “Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

Ulangan 20:16

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusaka mu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas,”


Tuh, lihat dong ayat-ayatnya, ngakunya cinta kasih, tapi tahunya???

Lebih baik mulai dari sekarang kita bersama-sama untuk selalu bergotong-royong untuk selalu membakar Gereja; meludahi wajah orang Kristen si Domba Kristus; merobek-robek Alkitab Kristen; dan juga kita patahkan tiang kayu jemuran salib!

Allah Ta'ala berfirman: "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang kafir itu najis!" (QS AT-TAWBAH:28).

Allah Ta'ala berfirman: "Barangsiapa yang mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan pernah diterima agama tersebut dari nya. Dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang sagat merugi!" (Qs Ali 'Imran: 85).

Taufik Fathoni said...

Saya setuju, PKI hrs terus diwaspadai, karena ideologinya dpt mengancam dasar negara RI, Pancasila. Tp sobat2 yg anti PKI juga jangan tutup mata terhadap ancaman serupa yg datang dari ideologi berbeda. Karena ancaman thp Pancasiola, UUD '45 dan NKRI itu bukan hanya dari PKI. Tp kelompok dg agenda politik trans-nasional juga sama mengandung ancaman bagi keutuhan bangsa dan negara kita. Sayangnya, selama ini hanya fokus mewaspadai PKI, sementara kelompok yg mempropagandagan berdirinya khilafah Islamiyah seolah tak dipandang sbg ancaman.

DADA CHANDRA RAMADHAN said...

Yesus Kristus memang Tuhan bagi babi!

Yesus Kristus si Bajingan Tengik!

Yesus Kristus adalah gak pantes disembah, pantesnya diceburin ke kolam rame-rame!

Hua-Hua!

Yesus Keparat!

Cewek cute said...

Fpi loe toe anak kemaren... Kmna ja waktu belanda n jepang jajah kita... Nggak malu loe ama NU n Muhammadiyah yg dl mati2an ikut brjuang... Skrng loe malah durhaka ama mereka... Pimpinan loe tu orang arab yg mo bikin onar di Indonesia... Di arab ja orang indonesia di hajar, skrg orang arab hajar orang indonesia loe malah ikut...

Oheq Yaq Farm said...
This comment has been removed by the author.
Spesialis Kerawa said...

Preman FPI BANCI semua,
sini call gua 085294292992

Tukang Suap said...

fpi ngentot ...anjing